Kamis, 14 November 2013

Kisah Nyata Manusia yang Diculik ALIEN


Whitley Strieber
“Manusia Penarik Hati Alien”

          Halo Sobat Gilas…Pasti kalian penasaran kan dengan judul artikel di atas? Masak alien bisa jatuh hati sama manusia dan sebaliknya? Ehm..sebenarnya bukan begitu. Whitley Strieber adalah seseorang yang mengaku bahwa dirinya telah diculik oleh alien beberapa kali. Mungkin si alien – alien ini jatuh hati ketika mendarat ke bumi dan melihat Whitley, ya… Come on..Enjoy reading!!

Whitley Strieber yang berprofesi sebagai novelis ini berhasil melambungkan kisah penculikannya sendiri ketika ia menerbitkan serial novel “Communion” yang bergaya fiksi ilmiah yang memang diambil dari kisah nyata. Di novel itu, Whitley menceritakan kalau sepanjang hidupnya, dia sudah berkali-kali diculik oleh alien-alien kecil pendek bermata melotot yang membawanya untuk dipakai dalam praktek proktologi.

Menurut pengakuannya, ia pertama kali diculik pada tanggal 4 Oktober 1985. Ketika itu, ia bersama istri, anak, dan dua teman penulisnya, tidur di kabin rumahnya di hulu New York. Semuanya sudah larut dalam tidurnya, namun ia mendadak bangun karena melihat cahaya biru yang menyinari langit-langit rumahnya. Ia berpikir bahwa itu cuma cerobong yang terbakar dan dia pun tidur kembali.

Mendadak ia bangun lagi dari tidurnya saat mendengar suara letusan keras, dia pun membangunkan istrinya dan dia mendengar anaknya berteriak - teriak di lantai bawah. Ia terkejut melihat kabinnya yang telah diselubungi cahaya yang lebar. Ia bergegas turun untuk mengambil anaknya, tapi belum sampai dia di bawah, cahaya itu tiba-tiba hilang.

Selama berhari-hari, Strieber terus memikirkan kejadian itu. Samar-samar dia ingat kalau dia melihat sebuah kristal besar yang tingginya ratusan kaki dengan ujungnya mengangkangi rumah. Kristal itulah yang menghasilkan cahaya aneh itu. Semenjak kejadian itu, ia menjadi seorang yang paranoid. Dia merasa takut untuk tinggal di New York, kemudian memilih pindah ke Texas. Meskipun begitu, dia tetap merasa ketakutan dan diawasi hingga akhirnya dia memilih kembali ke New York.

Dia kembali diculik pada malam tanggal 26 Desember 1985. Alien-alien itu membuatnya pingsan dan membawanya ke sebuah ruangan melingkar. Disana, alien – alien tersebut memeriksa otaknya dan juga mengambil sampel kotorannya.
Karena merasa ketakutan, Strieber memutuskan untuk menelepon seorang ahli UFO bernama Budd Hopkins. Hopkins menyarankan untuk melakukan hipnotis regresif. Setelah melakukan sesi hipnotis selama beberapa minggu, semua kisah akhirnya terkuak. Ia tidak hanya diculik pada malam tanggal 4 Oktober dan 26 Desember. Dia telah diculik berkali-kali. Ia mulai mengingat pada suatu kali, dia melihat tentara-tentara yang tak sadarkan diri di dalam piring terbang. Para alien telah melakukan berbagai penelitian terhadap Strieber. Mulai dari penelitian otak (dengan memasukkan sebuah alat melalui hidungnya) dan menunjukkan berbagai simbol yang membangkitkan kenangan.

Sejak itu juga, kehidupannya menjadi semakin aneh. Dia mulai mencium bau badan para alien di sekeliling rumah. Dia diteror kenangan-kenangan mengerikan dan telepon-telepon aneh, stereonya mulai berbicara kepadanya, dan ia juga merasakan adanya waktu-waktu yang hilang.

Penculikan dan pengalaman aneh yang dialaminya membuatnya tidak bisa bekerja, hingga akhirnya dia memutuskan untuk menghadapi ketakutannya dan menuliskan pengalaman-pengalamannya itu menjadi sebuah novel. Awalnya novel itu diberi judul “Body Terror”, tapi pada suatu malam, ketika istrinya sedang tidur disebelahnya, istrinya berbicara dengan suara dalam yang aneh dan memperingatkan dirinya untuk mengganti judul novelnya menjadi “Communion”, karena kalau tidak dia akan membuat orang-orang ketakutan. Ketika Communion diterbitkan, Whitley Strieber langsung menjadi salah satu korban penculikan alien paling terkenal di dunia.

          Well, itulah kisah tentang Whitley Strieber, manusia yang berkali – kali diculik oleh alien. Percaya atau tidak itulah yang terjadi sebenarnya. Namun, setidaknya Whitley bisa merasakan naik UFO secara gratis, kan?? Hehehe… Apakah kalian juga berharap menjadi salah satu orang yang diculik oleh alien??

1 komentar: